Korban Banjir Desa Karang Sari Mulai Dapat Bantuan

14
iklan bnk kabupaten bekasi

Korban Banjir Desa Karang Sari Mulai Dapat Bantuan

Kabupaten Bekasi – Setelah dua hari terendam banjir yang melanda ratusan rumah warga di desa karang sari kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi,yang berimbas banyak warga yang mengungsi ke tempat yang lebih tinggi,bahkan imbas banjir ada beberapa warga yang mulai terserang penyakit.

Guna meringankan beban para korban banjir,
Koperasi Karyawan Manunggal Perkasa PT.Multistrada arahsarana memberikan bantuan kepada korban banjir di desa Karangsari kecamatan Cikarang timur, yang di berikan langsung kepada sekertaris desa karang sari Jaya Marjaya.

Bantuan yang di berikan dalam kurun waktu dua kali,setelah sebelumnya telah memberikan bantuan, ada pun bantuan yang diberikan berupa telur, mie instan, beras kopi, dengan harapkan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban banjir.

Curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa wilayah di kabupaten Bekasi terendam banjir,bq. anjir yang terjadi tahun ini lebih parah dari tahun sebelumnya, hal ini dirasakan oleh masyarakat desa Karangsari kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi

Hampir 4 RT yang berada persis dipinggir bantaran kali kalenderwak terendam banjir dan banyak warga mengungsi ke pinggiran jalan.

Melihat kondisi tersebut Koperasi Karyawan Manunggal Perkasa PT.Multistrada arahsarana bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban banjir di desa Karangsari kecamatan Cikarang timur, ini bantuan ke dua setelah kemaren telah memberikan bantuan, ada pun bantuan yang diberikan berupa telur, mie instan, beras kopi, diharapkan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban banjir di tempat tersebut(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun