Forum Advokat Bersama Banser Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kampung Kali Ulu

Forum Advokat Bersama Banser Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kampung Kali Ulu

Kabupaten Bekasi – Forum Advokat Kabupaten Bekasi bahu-membahu bersama Banser membantu para korban banjir di Kampung Kali Ulu,di tempat tersebut ada dua wilayah yaitu Desa Karangraharja dan Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang terendam akibat meluapnya air kali di tempat tersebut. Sabtu, 06/02/2021.

H. Lulung, SH,.MH selaku ketua Forum Advokat Kabupaten Bekasi berujar, ” kami sangat perihatin dengan musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kami ini, kami bersama tim hanya berusaha semaksimal yang kami mampu. Kami berkordinasi dengan kawan-kawan dari Banser, sekira apa saja yang di perlukan dan tepat sasaran. Yang di butuhkan para korban untuk kali ini ada sembako dan lain-lain, untuk yang sakit dan evakuasi ada kawan-kawan dari Banser. Semoga banjir ini tidak berlarut-larut” jelasnya H. Lulung.

Muhaimin Algozali Komandan Kasatsus Bagana Satkorcab kabupaten Bekasi mengatakan, banjir kampung kali ulu ini bukan yang pertama kali, terkhusus yang masuk wilayah desa tanjung sari.

“Ketinggian air di perkirakan bisa mencapai dua meter. Lokasi yang sulit di tempuh untuk mengevakuasi para korban, kami berharap kepada pemerintahan desa setempat lebih di perhatikan, karena merekalah yang mengetahui dengan jelas seluk-beluk lokasi ini dan kita ketahui bersama daerah ini rawan banjir”Terang Gozali.

Soni seorang warga RT 02/01 mengatakan, “yang saya ketahui, banjir ini sejak pukul tiga pagi di tempat saya, di sini bisa mencapai satu meter, di tempat yang lain bisa lebih. Tempat evakuasi saat ini berada di Masjid Jami’ Assyakur, jika air meningkat mau tidak mau naik lagi ke atas yang lebih tinggi. Kami berharap kebaikan dan perhatian para donatur atau pemerintahan akan bantuannya”tandes Soni(Hari).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *