Dapat Masker Gratis Masyarakat Apresiasi Kapolres Metro Bekasi

23
iklan bnk kabupaten bekasi

Dapat Masker Gratis Masyarakat Apresiasi Kapolres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Keseriusan Polri dalam membantu mengatasi lonjakan kasus Covid 19 terus di lakukan dengan berbagai cara salah satunya kembali membagikan masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta metro Bekasi.

Ditengah banyaknya tuntutan tugas yang mesti dikerjakan,tanpa kenal lelah pihak kepolisian polres metro Bekasi kembali mengkampanyekan 5M dan membagikan masker secara massif kemasyarakat.

Di bawah pimpinan kapolres metro Bekasi Kombes Handra Gunawan dan kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, langsung membagikan masker di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Terhitung sudah 6 hari Kapolres beserta jajarannya tanpa kenal lelah mengedukasi masyarakat, membagikan masker dan blusukan ke pemukiman masyarakat bahkan ke pasar-pasar,salah satunya yang di lakukannya di pasar Roxy Jababeka Cikarang, Jumat (06/02/2021).

Apa yang di lakukan pihak kepolisian mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Terutama masyarakat yang memiliki keterbatasan kemampuan untuk membeli masker medis.

“Saya sangat berterima kasih kepada para bapak Polisi dan bapak Kapolres atas maskernya, maskernya bagus dan Tebel” Ucap salah satu ibu-ibu pengunjung pasar saat Kapolres memberikan masker.

“Dengan edukasi dan pemahaman yang di berikan petugas kepolisian tentunya kami warga tidak lagi kendor,dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas” lanjut warga lainnya.

Sementara Kapolres metro Bekasi Kombes Handra Gunawan di sela pembagian masker kepada pedagang di pasar Roxy Cikarang, berharap apa yang di lakukan minimal dapat mengurangi angka wabah covid 19 di kabupaten Bekasi,bahkan kalau bisa memutus mata rantai covid di wilayah hukum kabupaten Bekasi.

“hampir setiap hari seluruh anggota kepolisian yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi,kami kerahkan untuk selalu memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga di manapun berada,tanpa kecuali di tempat warga berkumpul,seperti di pasar dan keramaian lainnya” tandes Kapolres metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan(Hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun