Viral Vidio Syur Mantan Empok Bekasi Buat Kecewa Warga

103
iklan bnk kabupaten bekasi

Viral Vidio Syur Mantan Empok Bekasi Buat Kecewa Warga

Kabupaten Bekasi – Beredarnya Foto tidak senonoh di akun instagram JUNAWJYA ternyata mantan Mpok Kabupaten Bekasi periode 2019 menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Kabupaten Bekasi, mantan Mpok yang satu ini dengan asik nya berpose sambil memegang minuman keras serta memakai pakaian seksi bersama lelaki disalah satu hotel diwilayah Cikarang membuat masyarakat kabupaten Bekasi sontak tercengang.

Pasal nya mantan Mpok kabupaten Bekasi yang seharus nya bisa menjadi panutan untuk kalangan muda-mudi ini malah berprilaku tidak pantas dan mencontohkan perilaku yang sangat tidak pantas ditiru, padahal jelas adanya pemilihan Mpok Abang salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk menjaring pemuda pemudi yang mempunyai performa terbaik yang berjiwa sportif dan tanggung jawab, bertekad bulat, pantang menyerah, serta berpijak pada pandangan moral.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Amink Bonaparte selaku ketua TIM 9 LSM GMBI DISTRIK Kabupaten Bekasi, pasalnya dirinya sangat kecewa serta marah besar atas apa yang sudah dilakukan oleh mantan Mpok Kabupaten Bekasi periode 2019.

“,Saya selaku masyarakat Bekasi merasa sangat kecewa atas prilaku yang sangat tidak pantas yang dilakukan oleh mantan Mpok itu, dia itu kan jadi panutan kalangan muda ko bisa-bisa nya berprilaku seperti itu,”Ucapnya Amink dengan nada Geram kepada wartawan. (28/01/2021).

Masih menurut amink, “saya menduga adanya kecerobohan Disbudpora Kabupaten Bekasi atas seleksi pemilihan Abang Mpok priode 2019, Kan Sudah jelas Pemilihan tersebut pasti ada juri yang menilai dan sudah ada Tim Penyeleksi,”pungkasnya.

Selain itu Mpok 2019 Aurora saat dikonfirmasi melalui Whatsapp ditanya kebenaran foto tersebut mengakaui.

“Iya bang,kenapa emang bang banyak omongan ya bang. Aku juga kaget juna post post itu , aku kira kaya yang biasa aja. Nanti aku suruh hapus bang . Itu foto bukan buat konsumsi publik,”terangnya Aurora pada,Senin(09/01/2021).

Menurut El Noerdiansyah Ketua Paguyuban Abang Mpok Bekasi “Bahwa yang bersangkutan memang sudah habis masa baktinya setelah Malam final kemarin terpilih Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2020. Jadi segala atribut yang melekatpun tidak mewakili Abang Mpok, Sejatinya karena bukan di akun dia harusnya yang bertanggung jawab yang menyebarkan fotonya, karena bisa jadi belum ada izin dari yang bersangkutan” Ujarnya Elnor konfirmasi lewat WhatApp,Jumat (29/01/2020).

Sambung Elnor “secara keanggotaan Ybs bukan kepengurusan dalam Paguyuban bang Namun, terkait SK Sebagai Abang Mpok 2019 itu masa berlakunya s.d. 1 tahun masa bakti Pada intinya segala hal yang menyangkut dirinya setelah 1 tahun menjabat kembali jadi “sipil” bang . Dan apapun yang dilakukan mewakili pribadi Yang bersangkutan, Secara sanksi sosial,”Adik dan kaka”Saya sudah menyampaikan ke Ybs,Bahwa hal tersebut tidak boleh dilakukan bagi siapapun karena jadi contoh kurang baik bagi siapapun kedepannya,Beliau telah meminta maaf ke saya dan ke ketua angkatannya. Namun saya sudah sampaikan segala sesuatu kedepannya terkait hal tersebut adalah tanggung jawab Ybs yang melakukan Bukan Dinas ataupun Paguyuban,Terkecuali yang melakukan angkatan 2020”terangnya.

Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi juga menyanyangkan kejadian tersebut yang sangat mencoreng Marwah Abang dan Mpok kabupaten Bekasi ,Rahmat atong saat dihubungi(Red).

Bekasi Newsroom 2 Tahun