Polres Metro Bekasi Bagikan Masker Gratis di 7 Titik

Polres Metro Bekasi Bagikan Masker Gratis di 7 Titik

Kabupaten Bekasi – Angka kasus covid-19 semakin meningkat hari demi hari. Pemerintah mulai awal tahun menggulirkan program vaksinasi covid-19 bagi masyrakat luas yang terbagi pada beberapa tahap.

Masker, salah satu unsur penting pencegahan covid-19 dan merpakan salah satu unsur protokol kesehatan yang mesti ditaati masyarakat.

Hari ini, Minggu (31/1/2021), Polres Metro Bekasi membagikan masker di 7 titik secara serentak.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, bersama Dandim 0509 Letkol Kav. Topan Tri Anggoro, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Kita membagikan masker agar masyarakat senantiasa menggunakannya dalam beraktivas ke luar rumah,” ucap Hendra di sela-sela pembagian masker di Simpang SGC, Cikarang Utara.

Lanjut Hendra, dengan pembagian masker ini dia berharap masyarakat semakin taat terhadap protokol kesehatan dan 5M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker, membatasi mobilitas.

“Sambil memberikan masker gratis kita juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan dan 5M dengan harapan warga selalu menaatinya,” kata dia.

“Ada 7 titik kita selenggarakan pembagian masker secara serenta,” sambung pria yang murah senyum ini.

Dalam pembagian masker tersebut sedikitnya ada tujuh titik pembagian masker gratisdiabtaranya di Simpang SGC, Cikarang utara, transera,Tarumajaya,Simpang Cifest,Pasar Tambun,Terminal Kalijaya, Pasar Induk Cibitung dan kawasan Lippo Cikarang(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *