Di Duga Residivis Pelaku Pencuri Motor Terekam Cemera Cctv

Di Duga Residivis Pelaku Pencuri Motor Terekam Cemera Cctv

Kabupaten Bekasi – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara,aksinya kali ini di lakukan saat pemilik sepeda motor sedang berada di dalam rumah, pelaku yang melihat sepeda motor terparkir langsung membawa kabur sepeda motor tersebut,aksi pencurian sepeda motor yang di lakukan di duga residivis ini terekam cemera Cctv.

Aksi pencurian sepeda motor yang di duga di lakukan residivis, terjadi di salah satu rumah warga yang berada perumahan central park Cikarang blok E jalan kaktus 10 desa karang raharja kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,tepatnya di rumah milik Hendra(40).

Terlihat dalam rekaman cemera Cctv pelaku yang berjumlah dua orang, satu diantaranya di duga mantan resivis yang belum lama keluar dalam kasus yang sama,dengan hanya waktu satu menit berhasil membawa kabur sepeda motor yamaha mio milik warga di tempat tersebut.

“Sepeda motor saya parkir tepat di depan rumah saya, baru masuk sebentar sepeda motor sudah tidak ada di tempat saya parkir” tutur Hendra pemilik sepeda motor.

“Sudah kedua kalinya dalam selang waktu dua Minggu,sepeda motor milik warga raib di bawa kabur pelaku pencurian” tambah Erus(45) ketua RT setempat.

Maraknya aksi pencurian sepeda motor di tempat tersebut membuat warga mulai resah dan berharap pelaku dapat segera di tangkap agar tempat tinggal warga kembali aman(Hari).

Respon (2)

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to
    help with SEO? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thanks!

    I saw similar art here: Backlinks List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *