Kapolsek Cibarusah Beri Imbauan Protokol Kesehatan Di Sela Pelaksanaan Sholat Jumat

23
iklan bnk kabupaten bekasi

Kapolsek Cibarusah Beri Imbauan Protokol Kesehatan Di Sela Pelaksanaan Sholat Jumat

Kabupaten Bekasi – Setiap hari Jumat umat Islam menyelenggarakan ibadah sholat Jumat secara berjemaah di masjid-masjid khususbya di wilayah kabupaten Bekasi.

Sejak pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), protokol kesehatan mesti diterapkan tanpa mengurangi kekhusyukan beribadah, seperti menggunakan masker, memberi jarak antar jemaah, dan mencuci tangan.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, S.H., bersama anggotanya berkesempatan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jami Al Hikmah, di Kampung Limo RT 004/03, Desa Cibarusahjaya, Kecamatan Cibarusah.

“Di sini kita menyampaikan imbauan agar jemaah senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan 3M kapan pun dan di mana pun, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” ucap dia.

Jemaah terlihat mendengarkan pesan kapolsek dengan serius. Para jemaah terlihat menggunakan masker dan menjaga jarak.

Hari itu ada 200 jemaah yang menyelenggarakan sholat Jumat di masjid tersebut. Imam dan khatib sholat Jumat adalah adalah Ustadz Barul Ulum.

“Kepada jemaah kita juga membagikan masker sebanyak 50 lembar. Ini agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan. Kita jaga diri kita dan jaga diri orang lain. Saling menjaga bersama-sama,” kata dia.

Kegiatan sholat Jumat tersebut berlangsung tertib dan kondusif. Para jemaah mematuhi protoko kesehatan(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun