Wanita Muda yang Tewas di Danau di Tarumajaya,Sempat Diduga Berbadan Dua

Wanita Muda yang Tewas di Danau di Tarumajaya,Sempat Diduga Berbadan Dua

Kabupaten Bekasi – Polisi akhirnya berhasil mengidentfikasi sosok jasad wanita muda yang ditemukan mengapung di danau buatan di kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakay, Kecamatan Tarumajaya , Kabupaten Bekasi pada Rabu (27/1) petang.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Hari Prayogo menyebutklan korban diketahui sebagai Nurhasanah, 40, warga Kampung Pangkalan, Kalideres, Jakarta Barat. “Dari kartu identitas yang kami dapatkan, korban berstatus udah menikah dan bekerja sebagai karyawan swasta ,” ujarnya, Kamis (28/1). Kendati demikian, lanjut Hari, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tersebut. Namun dari keterangan keluarga, korban diinformasikan memiliki riwayat penyakit kejiawaan. “Dan pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa (RSJ) Grogol,” kata Hari.

Dari keterangan keluarga juga, Nurhasanah tidak dalam kondisi hamil. “Secara pasti juga belum diketahui apakah hamil atau tidak, karena korban tidak diotopsi,” papar Hari. Sebelumnya Iptu Hari kepada wartawan menyebutkan dugaaan kalau korban sedang berbadan dua. “Penglihatan dari fisik, perut korban besar dan tidak seperti perut pada umumnya wanita seusia korban,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya Mayat wanita ditemukan mengambang dalam posisi telungkup di danau buatan di kawasan Harapan Indah. Saat dievakuasi oleh petugas korban memakai baju lengan panjang coklat dan pakaian dalam berwarna merah. Sementara korban yang diduga belum lama tewas itu tidak mengenakan celana dalam.

Petugas juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban. “Kedua barang bukti itu ditemukan di pinggir danau berserta satu plastic berisi pakaian. Namun ditemukan identitas korban,” paparnya(RF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *