Rencana Bupati Dan Forkopinda Akan Divaksin Besok

14

Rencana Bupati Dan Forkopinda Akan Divaksin Besok

Kabupaten Bekasi – Pemkab Bekasi menerima sebanyak 12.000 vaksin Covid-19 yang dikirimkan oleh Kemterian Kesehatan di Gudang Farmasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (27/1). Dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Vaksin Sinovac yang dikemas dalam 7 box besar tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Sri Enny Mainarti.

“Pada hari ini Kabupaten Bekasi mendapatkan giliran vaksin melalui dari Pusat ke Jawa Barat hari ini di terima oleh pemerintah Kabupaten Bekasi, rencananya besok hari saya bersama Ferkopimda yang pertama akan divaksin dan saya akan menghimbau serta mengajak masyarakat untuk divaksin,” kata Bupati Bekasi

Bupati menuturkan bahwa Ferkopimda besok akan terlebih dahulu untuk vaksin, kemudian hari ini Rabu (27/1) akan melaksanakan tes kesehatan yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan.

“Setelah dinyatakan sehat seusai kriteria oleh Dinkes untuk bisa di vaksin baru saya akan lakukan vaksinasi, tentu saya akan laksanakan cek kesehatan terlebih dahulu,” kata dia.

“Bahwa pada sore ini rencananya ada berapa sudah kita atur giliran untuk ambil vaksin itu, nanti kita akan diskusikan kepada puskesmas-puskesmas setelah itu barangkali kalo memungkinan vaksin itu datang lagi sekalian dalam urusan siapkan tempat yang nanti nya bisa melayani masyarakat terkait vaksin tersebut,” sambungnya.

Ialun berharap tentunya vaksin ini bisa bermanfaat bagi warga Kabupaten Bekasi khususnya dalam rangka penanganan masalah Covid-19, karena memang Kabupaten Bekasi ini cukup lumayan meningkat.

“Semoga dengan vaksin ini bisa dapat tanggulangi masalah Covid-19 ini di Kabupaten Bekasi ini. Oleh karena itu saya hari ini langsung melakukan tes kesehatan besok langsung di vaksin,” tandasnya(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun