Satu Lagi Rumah Tidak Layak Huni Luput Dari Pantauan Pemkab Bekasi

Satu Lagi Rumah Tidak Layak Huni Luput Dari Pantauan Pemkab Bekasi

Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi memprioritaskan program Rutilahu atau yang di kenal dengan Bebenah, ribuan titik program Rutilahu di bangun, namun sayang ada yang tidak tersentuh program tersebut, salah satunya rumah berdinding bilik yang hampir roboh dengan kondisi yang sangat memprihatinkan yang berlokasi di Kampung Kepuh Rt003/003 Desa Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi.

“dirinya pernah mengajukan program Rutilahu ke pihak Desa 2 tahun yang lalu namun sepertinya kurang respon dan sampai saat ini belum juga ada pembangunan”ucap Mulyadi pemilik rumah tidak layak huni dengan nada sedih.

Mulyadi yang sehari hari nya sebagai buruh atau kuli pekerja mebel berharap agar pemerintah Desa maupun Kabupaten dapat secepatnya memberikan bantuan renovasi rumahnya karena kondisi berbahaya sudah sangat rapuh dan miring dan takut terjadi rubuh.

Sementara salah satu pegawai bpd desa setempat mengklaim bahwa warga yang tempat tinggalnya tidak layak tersebut, sudah di ajukan untuk perbaikan rumah tidak layak huni di tahun 2021.

“rumah tersebut pernah di ajukan ke Pemerintah Desa namun sampai saat ini belum ada realisasinya”tendes karya pegawai bpd setempat(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *