Kunjungi Kampung Tangguh,Wakapolda Metro Jaya Ajak Petugas Jangan Kendor Tangani Covid 19

Kunjungi Kampung Tangguh,Wakapolda Metro Jaya Ajak Petugas Jangan Kendor Tangani Covid 19

Kabupaten Bekasi – wakil kepala polisi daerah metro jaya Brigjen Hendro Pandowo mengunjungi kampung tangguh yang berada di perumahan vila satu desa mangun jaya kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi,dalam peresmian tersebut wakapolda meminta seluruh petugas baik dari kepolisian,TNI dan petugas lainnya yang tergabung dalam gugus covid 19, untuk tidak kendor dalam menangani wabah covid 19.

Di damping Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan, Wakapolres metro bekasi AKBP Rikson Situmorang, Dandim 0509 letkol kav topan tri anggoro, bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,dan camat tambun selatan junaefi dan Kapolsek tambun AKP Gana,wakapolda metro jaya Brigjen pol Hendro Pandowo, terlebih dahulu mendatangi mapolsek tambun,untuk melihat aktifitas para petugas yang memberikan pelayanan di masa pandemi covid 19.

Usai melihat aktifitas petugas dalam memberi pelayanan di mapolsek tambun,wakapolda metro jaya bersama rombongan Kemudian langsung mendatangi kampung tangguh,untuk melihat dan berbincang bersama warga masyarakat di perumahan vila satu desa mangun jaya kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi.

Di tempat tersebut wakapolda metro jaya Brigjen pol Hendro Pandowo juga sempat memberikan, edukasi dan himbauan kepala warga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari, terlebih warga masyarakat tinggal di wilayah zona merah di kabupaten Bekasi.

“Di masa pandemi covid 19 ini, rencana pejabat utama di kabupaten Bekasi akan mengantor di Polsek tambun,dengan tujuan untuk memantau kondisi wilayah tambun yang merupakan zona merah wabah covid 19” Tarang Wakapolda metro Jaya Brigjen pol Hendro Pandowo.

“Sudah berkordinasi dengan Bupati Bekasi dan Dandim 0509,dan Kapolres metro Bekasi untuk terus semangat serta jangan kendor dalam menangani dan memutus mata rantai covid-19″lanjut wakapolda metro jaya.

“Sementara adanya daerah yang meningkat wabah covid 19,maka oleh petugas di buatlah kampung tangguh yang salah satunya berada di wilayah hukum Polsek tambun polres metro Bekasi ” beber Hendro Pandowo.

“Di buat nya kampung tanggung berkat kerja sama antara polri,TNI dan pemerintah daerah ,dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah covid 19 di tempat kampung tangguh tersebut” jelas Wakapolda metro jaya.

Selain itu dengan di dirikan nya kampung tangguh nantinya, juga akan di buat relawan gugus covid 19, yang bertugas memantau perkembangan warga apabila terindikasi terkena virus Corona” tandes Hendro.

“Meski klta belum mengetahui kapan akan berakhirnya wabah covid 19, namun sebagai abdi negara telah berusaha keras untuk mengantisifasi mewabahnya covid 19,agar secepatnya pergi,hingga warga dapat beraktifitas memulihkan ekonomi(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *