Kodim dan Polres Gandeng Pemerintah Kabupaten Bekasi Evaluasi Penangan Cepat Cegah Covid-19

Kodim dan Polres Gandeng Pemerintah Kabupaten Bekasi Evaluasi Penangan Cepat Cegah Covid-19

Kabupaten Bekasi – Dandim 05/09 dan Polres Metro Bekasi rapat evaluasi penanganan cepat serta pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi, diruang aula Kodim, Selasa (05/01/2021).

Dalam rapat tersebut Rakord Lintas Sektoral, Anev penangan covid 19 dan antisipasi varian virus baru di wilayah Kabupaten Bekasi, acara tersebut melibatkan unsur Forkopimda serta semua Dinas terkait dalam percepatan penanganan dan pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sekda Kabupaten Bekasi H Uju, memaparkan upaya-upaya penerapan pencegahan penyebaran di beberapa sektor, diantaranya yang paling menjadi perhatian adalah sektor pendidikan dan industri.

“Jadi hari ini ada rapat yang dilaksanakan oleh pimpinan daerah Pak Dandim pak Kapolres kajari ketua DPRD dari pengadilan juga hadir dan dari seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Bekasi terutama terkait dengan penanganan covid di Kabupaten Bekasi forum koordinasi pimpinan daerah kapasitas selaku Satgas penanganan covid 19 di Kabupaten Bekasi ini momentum awal tahun,”Ungkap Uju.

mempersiapkan pelaksanaan belajar tatap muka akan dipersiapkan dengan matang maka masukan saran dari seluruh pihak sekolah di Kabupaten Bekasi, bagaimana melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dan ada beberapa persiapan yang harus dipenuhi oleh satuan pendidikan yang ada di Kabupaten Bekasi SD SMP SMA.

“yang dikeluarkan oleh dinas pendidikan provinsi Jawa Barat akan dikembalikan Seperti apa dan persiapannya Karena pada dasarnya mereka yang mengajukan Jadi bagi yang siap nanti akan kita verifikasi dari tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan untuk memastikan bahwa mereka sudah betul-betul siap melaksanakan belajar tetap ada persiapannya dari dari mulai dari mulai dari rumah ke sekolah di sekolah sampai pulang lagi ke rumah itu kotak sudah ada keterlibatan orang tua keterlibatan komite sekolah tidak pasti jadi tidak hanya murid aja yang ini tapi semua yang terlibat termasuk orang tua komite,”Tambah Uju(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *