Lantaran pesan wanita panggilan online,Dua ABG Di Grebek Warga Di Rumah Kontrakan

Lantaran pesan wanita panggilan online,Dua ABG Di Grebek Warga Di Rumah Kontrakan

Kabupaten Bekasi – Nasib sial di alami Tiga anak di bawah umur. Dua pemuda dan satu wanita ABG, di gelandang warga ke pos Ronda, Lantaran aksi mereka yang di duga akan berbuat mesum di ketahui pemilik kontrakan di Kampung Buniasih RT.003/RW.003 Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada kamis dini hari. (31/12)

Menurut pengakuan salah satu remaja ABG, J,16th, dirinya mengaku di ajak kawan satu kontrakan nya A,17th, untuk melakukan pencarian cewek yang buka layanan prostitusi online, melalui aplikasi Michat, akhirnya di temukan lah wanita yang juga masih di bawah umur, R,16th. Setelah harga yang di sepakati 150 ribu rupiah, R pun mendatangi kontrakan J dan A.

” Saya cari lewat Michat om sama kawan saya, harga open BO nya 150 ribu, ” Ujar J. Dengan muka di tutupi tangan, lantaran malu.

Sedangkan Ad, Pemilik kontrakan, mengaku, dirinya sudah sudah curiga ketika ada satu wanita ABG datang dan menanyakan nomor pintu Kontrakan atas nama dua Remaja yang tinggal di kontrakan nya.

” Dia ada dalam bertiga ketika saya paksa masuk, bukti dia BO ada di percakapan Michatnya, baru tiga hari dia ngontrak di saya ” Ujar Ad

Mengingat ke tiganya masih di bawah umur, akhirnya warga dan RT setempat menghubungi orang tua dari remaja tersebut, untuk menjemput dan membawanya pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan Hp dari salah satu remaja tersebut, di sita oleh pemilik kontrakan, lantaran ke duanya belum membayar sewa kontrakan(Hari).

Respon (2)

  1. You really make it appear really easy together with your presentation however I
    find this topic to be actually something that I feel I would never understand.
    It kind of feels too complex and very wide for me. I’m looking forward
    on your subsequent post, I’ll try to get the hang of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *