Rental Play stasion 4 Di Babelan, Di Bobol Kawanan Perampok

Kabupaten Bekasi – sebuah rumah toko (ruko) tempat persewaan video game di bobol para perampok di kampung di ujung harapan, Jl. KH. A. Tajuddin jl. Ujung harapan kelurahan bahagia kecamatan Babelan kabupaten bekasi, selasa dini hari (08/12/2020).

Meski di masa pandemi covid 19 ini tak menyuruti aksi para palaku perampok yang terekam cctv ini melakukan aksi kejahatan dengan membobol sebuah rental play stasion yang terlihat di dalam rekaman cctv pemilik rental.

Budi selaku pemilik rental mengatakan,
“Awal kejadian itu ketika pagi saat karyawan saya membuka rental jam 08.00, namun pintu sudah mulai terbuka dengan kondisi pintu rantai dan gembok yang sudah di rusak, kemudian karyawan saya datang kerumah saya untuk mengabarkan saya,” (09/12)

“Setelah di cek ternyata kondisi di dalam sudah hilang 8 unit play stasion empat, dan 3 unit tv 40/in , setelah saya cek cctv ternyata kejadian itu pukul 05.00 pagi, ternyata pelakunya itu menggunakan mobil yang berjumlah 4 orang,”tuturnya

Kemudian korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Babelan . Total kerugian yang diderita ditaksir mencapai Rp 41 juta, kini kasus ini di tangani oleh Polsek Babelan Polres Metro Bekasi(rzk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *