Hendak Menyebrang Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

30
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Daima (50) tahun seorang wanita paruh baya tewas di lokasi kejadian, wanita naas tersebut tertabrak kereta api saat hendak melintas di Kampung Utan,jalan kaca piring Rt 004/025,kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi(7/12).

Peristiwa maut yang merenggut korban, terjadi saat korban hendak menyebrang di perlintasan kereta api, korban yang merupakan warga kampung Utan RT 003 RW 025 kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung, tidak melihat kereta yang melintas.

Tanpa ampun tubuh korban langsung tertabrak dan sempat mental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian,oleh warga yang melihat kejadian langsung di laporkan ke mapolsek Cikarang barat kabupaten Bekasi.

“korban ingin menyebrang perlintasan kereta api dan korban tidak melihat ada kereta yang lewat lalu tersenggol kereta api miris korban tepental dan langsung meninggal di lokasi kejadian”papar Karim(35) saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian Polsek Cikarang barat yang mendapat laporan bersama dengan Satgas pamsus dan PMI kabupaten bekasi yang terjun untuk mengevakuasi jenazah korban dan membawa jasad korban ke RSUD kabupaten bekasi untuk di lakukan otopsi(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun