Hujan Disertai Angin Rusak Rumah Dan Buat Pohon Tumbang Kejalan

12
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Hujan deras yang disertai angin kencang pada Minggu malam menumbangkan beberapa pohon besar dan menimpa beberapa rumah warga di kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa barat. (07/12)

Tiga Desa yang mengalami Pohon tumbang, yaitu, Desa Sumbersari, Desa Karanghaur dan Desa Bantarsari. Dan menimpa Tiga Rumah di lokasi yang berbeda.

Menurut keterangan Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli, Wilayahnya sudah dua hari ini alami angin kencang dan hujan deras, akibatnya banyak pohon tumbang di wilayah Pebayuran. Pohon tumbang tersebut diakibatkan faktor cuaca yang ekstrim karna perubahan cuaca dari musim panas ke musim hujan.

” Tiga rumah hanya alami rusak ringan, dan segera kita evakuasi pohon yang tumbang tersebut, termasuk batang pohon yang menghalangi pengguna Jalan” Ujar Kapolsek Pebayuran.

Selain itu juga, Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bekasi, ikut dalam proses Evakuasi pohon tumbang bersama kepolisian.

“Tadi kita juga sudah mengevakuasi bagian pohon yang tumbang dan menimpa bagian atap samping rumah warga, saat evakuasi kami sempat terkendala, masih ada aliran listrik jadi kami minta untuk diputuskan dulu aliran listrik tersebut baru kita evakuasi batang pohon tersebut,” ungkap Andika. Selaku Ketua TRC BPBD Kabupaten Bekasi(hari).

 

 

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun