Bersama Forkopimda,Polresto Bekasi Launching Tim Pemburu Pelanggar Covid

Kabupaten Bekasi – Launching Tim Pemburu Covid 19 di Polrestro Metro Bekasi Menekan pelanggar protokol kesehatan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi, acara yang di selenggarakan dilapangan promoter Mapolres Metro Bekasi, Jum’at (4/12/2020).

Pembentukan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan merupakan sebuah langkah Polri dalam mencegah penyebaran serta guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan kebiasaan baru masyarakat di masa pandemi covid 19.

Hal tersebut diutarakan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan disela kegiatan pelepasan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan. Menurutnya, acara launching tersebut juga serentak dilaksanakan di seluruh Polres diwilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Acara ini serentak juga dilaksanakan oleh seluruh polres di jajaran Polda Metro Jaya” jelas Hendra.

Ia juga menjelaskan bahwa tim tersebut terdiri dari unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, dengan target mampu memberikan efek jera kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan menekan angka paparan covid 19 khususnya diwilayah kabupaten Bekasi.

“Kita akan beri tindakan serta sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, serta mampu memberikan efek jera pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan” tegasnya.

Selain Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan acara tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi lainnya(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *