Kesal Jalan Industri Pasir Gombong Alami Kerusakan Warga Buat Kubur Bertuliskan Bupati Bekasi

5

Kabupaten Bekasi – ada – ada saja aksi Warga Kampung Sempu RT 06/02 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, ingin jalan diperbaiki mereka menyuarakan aspirasinya dengan membuat Kuburan dijalan yang tertulis lisannya Bupati Bin PU, simbolis kuburan itu dilakukan tepatnya di Jalan Industri Pasir Gombong.

Dalam aksinya warga sempu yang dimotori Eros (28), pemuda ini sangat antusias terhadap Jalan Raya Pasir Gombong yang rusak dan lubang tersebut, hingga warga membentuk kuburan di pinggir jalan raaya bertulisan di lisan “Bupati Bin PU”,

“Kami sebagai warga sini meminta agar Bapak Bupati segera perbaiki jalan Raya Pasir Gombong, karena sudah hampir satu tahun jalan ini rusak rawan kecelakaan dan kami khawatir akibat jalan ini sering macet,”tegas Eros, Selasa (01/12/20).

Hal senada juga dirasakan Ahmad Sopian (41) pengguna jalan asal Sukatani, kata Ia, dirinya sering kali melewati jalan yang sudah rusak parah itu, namun saat ini tak kunjung diperbaiki.

“Udah lama saya suka lewat sini pasti macet gara – gara jalanan nya rusak apa lagi kalo musim hujan ngeri banyak lubang bahaya,”kata Ahmad mengeluh.

Warga ini sengaja melakukan aksi tersebut, sebab warga sangat mengeluhkan Jalanan tersebut hingga aksinya ingin didengar Bupati Bekasi hingga Jalan Raya Pasir Gombong cepat diperbaiki(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun