Viral, Pencurian Sepada Terjadi Terekam Cctv,Korban Meminta Polisi Segera Ringkus Pelaku

Kabupaten Bekasi – Tiga Remaja Terekam Cctv disaat melompat pagar tembok dan mencuri Sepeda Gunung Merk Pacifik Minggu lalau pada selasa, (17/11/20). dini hari Pukul 03.30 wib. di Kampung Cabang Kebon Kopi RT 003/006 Gang Swadaya no. 77 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Jumat (27/11/2020).

Adanya laporan warga diduga dua pelaku tersebut spesialis pencurian sepeda, kejadian tersebut serupa pada kejadian minggu lalu di Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Desa Karang raharja Kecamatan Cikarang Utara, dengan ciri – ciri salah satu pelaku memakai topi.

Lagi – lagi peristiwa terjadi pada waktu yang sama juga di pagi hari pukul 03.30 wib di saat Korban Lela Helliya (36) sedang tidur, salah satu pelaku dengan melompat tembok pagar rumah,dan dua pelaku menunggu depan pagar, satu antaranya menunggu di motor.

“Kejadian selasa minggu lalu dini hari pukul 03.30 dia saat keluarga kami lagi tidur nyenyak,” Tutur Lela.

Ia resah adanya komplotan pencuri tersebut pasalnya pada rabu malam kemarin di datangi dua orang mencurigakan dengan ciri – ciri yang serupa.

“Pas dua orang itu ada di depan gerbang pada jam sebelas malam saya langsung panggil suami saya untuk keluar, pas suami saya keluar mereka lari kabur warga pun pada teriakin,”Kata Lela.

Adanya keresahan peristiwa tersebut Lela Halliyana akan segera buka laporan LP hari Jumat (27/11/20). ke Polsek Cikarang Utara untuk segara di tangani.

“Harapan saya pelaku segera ketangkap,bukan masalah harganya tapi pelaku ini meresahkan warga di wilayah cikarang,karena dalam waktu yang dekat dia bisa dua kali mencuri,”Pungkas Lela(Mul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *