Sektor 20 Lakukan Sosialisasi Program Citarum Harum di Desa Kedung Waringin

24
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Dansektor 20 Kolonel Infanteri Suyitno, S. I. P, yang di wakili oleh Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum adakan kegiatan Sosialisaai Program Citarum Harum, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan Sosialisasi yang di mulai Pukul 8 : 00 Wib, bertempat di Aula Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang di hadiri oleh unsur muspika Kecamatan Kedungwaringin dan aparatur pemerintah Desa Kedungwaringin, mensosialisasikan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih ( PHSB ).

Dalam kesempatan itu, Komandan Sektor 20 Kolonel Inf Suyitno, S. I. P yang di wakili oleh Dan SSK Sektor 20 Kapten Cba Romlih menyampaikan, Berperilaku hidup sehat dan bersih harus kita terapkan dalam kehidupan sehari – hari,

“Perilaku hidup sehat dan bersih (PHSB) harus kita sosialisasikan dan kita terapkan di keseharian hidup kita, agar kebersihan lingkungan tetap selalu terjaga, saya berharap agar warga masyarakat, khususnya Desa Kedungwaringin agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya”, Sampainya

Diapun berharap kepada aparatur pemerintah Desa Kedungwaringin agar untuk mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih (PHSB) kepada seluruh warganya, terutama agar membuang sampah pada tempatnya dan tidak di sembarang tempat, apalagi kalau sudah di buat tempat pembuangan sampah terpadu (TPST), harapnya.

Selain itu Kegiatan pun di isi pemaparan tentang prihal Perilaku hidup sehat dan Bersih (PHSB) oleh Kepala UPTD Puskesmas Kedungwaringin Dr. Hj. Yuyum sebagai narasumber, serta sambutan oleh Kepala Desa Kedungwaringin Hj. Tita Komala, S.Pd.I, dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur muspika dan Sektor 20 Citarum Harum.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 13 Kedungwaringin, Kapolsek Kedungwaringin, Camat Kedungwaringin, dan kegiatan pun berjalan lancar dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang di akhiri dengan penyerahan Cenderamata dari Sektor 20 Citarum Harum(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun