Garda Sakti Anak Sayap Karang Teruna Kabupaten Bekasi Di Kukuhkan

Kabupaten Bekasi – Pengukuhan dan Pelantikan satuan bakti serba guna Karang Taruna Garda Sakti kabupaten Bekasi Jawa Barat, diadakan di Hotel Sahid Lippo Cikarang.

Pelantikan Taruna Garda Sakti di ikuti sejumlah pejabat Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan Ketua bersama Anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” Kamis (26/11/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, setelah menghadiri Pelantikan Mengatakan, dengan lahirnya Taruna Garda Sakti berharap menjadi garda perkembangan perekonomian di Kabupaten Bekasi.

Dengan lahirnya Taruna Garda Sakti bisa menjadi warna kebersamaan bagi organisasi kepumudaan. Ia juga mengatakan organisasi ini bisa menbantu kinerja kepemerintahan Daerah yang ada dikabupaten Bekasi.

Disinggung mengenai APBD organisasi kepemudaan, dalam hal ini masih dalam pembahasan anggaran DPRD, dan tidak mau terjerumus satu persoalan, tentunya ada aturan-aturan jangan sampai adanya menyangkut persoalan hukum.

Ketua Garda Sakti Sekata Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep juandi. S,pd., mengatakan telah melantik 16 divisi Taruna Garda Sakti Kabupaten Bekasi.

“Garda Sakti adalah bagian dari satuan bakti atau unit teknis Karang Taruna, yang pertama kali dilantik tinggkat Provinsi Jawa Barat,”ucapnya Acep yang disapa Leo.

Ia berharap dengan lahirnya Garda sakti Seketa, bagian untuk menciptakan bekasi lebih baik, semangat karang taruna mencegah permasalahan sosial dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.( hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *