Bupati Bekasi Di Dampingi Kadis Tarkim Sidak Jalan Lingkungan Perum Taman Puri Cendana Tridayasakti

33
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH Kamis 26 November 2020 Pukul 08.00wib, di dampingi kapala Dinas Tarkim Edi Rohyadi dan Camat Tambun Selatan serta Kepala Desa Tridayasakti Mengadakan Peninjauan Jalan Lingkungan Di Perumahan Taman Puri Cendana RW.016 Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi(26/11).

Dalam Kegiatan Peninjauan Jalan tersebut di Lingkungan Perumahan Taman Puri Cendana Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga di damping kadis Tarkim Edi Rohyadi serta Di dampingi oleh Camat, melihat langsung perbaikan jalan di lingkungan perumahan yang pengerjaannya menggunakan sistem ekatalog, di tempat tersebut bupati Bekasi nampak puas dengan pengerjaaan jalan yang nempak lebih baik karena jalan lebih tebal dari segi pembetonan.

Jalan lingkungan sebagai jalan umum yang melayani angkutan Lingkungan terutama untuk angkutan jarak dekat. Kecepatan rata-rata kendaraan punlebih rendah dan ukuran kendaraan lebih kecil. Biasanya berada pada kawasan rumah dengan desain tertentu dari developer.

“Sengaja saya bersama dengan kadis tarkim dan camat tambun selatan memantau langsung pengerjaan jalan yang di kerjaan dengan sistem ekatalog” tutur Eka.

“Meski demikian status kepemilikan adalah milik negara sebagai Fasilatas umum”tandes Bupati Bekasi(Hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun