Bupati Bekasi Di Dampingi Kadis Tarkim Sidak Jalan Lingkungan Perum Taman Puri Cendana Tridayasakti

Kabupaten Bekasi – Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH Kamis 26 November 2020 Pukul 08.00wib, di dampingi kapala Dinas Tarkim Edi Rohyadi dan Camat Tambun Selatan serta Kepala Desa Tridayasakti Mengadakan Peninjauan Jalan Lingkungan Di Perumahan Taman Puri Cendana RW.016 Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi(26/11).

Dalam Kegiatan Peninjauan Jalan tersebut di Lingkungan Perumahan Taman Puri Cendana Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga di damping kadis Tarkim Edi Rohyadi serta Di dampingi oleh Camat, melihat langsung perbaikan jalan di lingkungan perumahan yang pengerjaannya menggunakan sistem ekatalog, di tempat tersebut bupati Bekasi nampak puas dengan pengerjaaan jalan yang nempak lebih baik karena jalan lebih tebal dari segi pembetonan.

Jalan lingkungan sebagai jalan umum yang melayani angkutan Lingkungan terutama untuk angkutan jarak dekat. Kecepatan rata-rata kendaraan punlebih rendah dan ukuran kendaraan lebih kecil. Biasanya berada pada kawasan rumah dengan desain tertentu dari developer.

“Sengaja saya bersama dengan kadis tarkim dan camat tambun selatan memantau langsung pengerjaan jalan yang di kerjaan dengan sistem ekatalog” tutur Eka.

“Meski demikian status kepemilikan adalah milik negara sebagai Fasilatas umum”tandes Bupati Bekasi(Hari).

Respon (2)

  1. hello there and thank you for your info – I’ve certainly picked up
    anything new from right here. I did however expertise some
    technical issues using this website, since I experienced to reload the website many times previous to I could get it to load correctly.
    I had been wondering if your hosting is OK? Not that I am complaining, but
    slow loading instances times will very frequently affect your placement in google
    and could damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords.
    Well I’m adding this RSS to my e-mail and could look out for
    much more of your respective intriguing content.
    Ensure that you update this again very soon..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *