30 Finalis Abng-Mpok Kabupaten Bekasi Unjuk Kabolehan Jelang Grend Final

Kabupaten Bekasi – Pemilihan Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi tahun 2020 kini memasuki babak grand final, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong mengatakan acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Meikarta-Distrik 1 yang mana telah memfasilitasi tempat kegiatan.

“Kegiatan hari ini mungkin bisa dilihat dengan adanya kepatuhan protokol kesehatan yang dilakukan, dimana itu mencerminkan bahwa kita tetap menjaga itu semua,”ungkap dia yang di wawancarai, Rabu (25/11/20)

Jelas Atong, kegiatan grand final yakni menampilkan Kabisa yang artinya peserta ini menampilkan keahlian atau kemampuan apa yang dia bisa dalam kehidupan sehari-hari baik itu silat, karate, menyanyi dan lain sebagainya.

“Yang pasti ada juri yang akan menilai abang mpok tadi dari sisi penguasaan Kabisa itu sendiri,”kata dia

Kendati acara pemilihan Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi sudah memasuki tahapan grand finals, Namun tetap patuh dengan yang namanya aturan Protokol Kesehatan (Prokes) covid 19.

“Mudah-mudahan acara ini bisa lancar sampai pada malam final sebagai puncaknya, moga saja kalau tidak ada perubahan akan di gelar pada tanggal 9 desember mendatang.”ucapnya

“Prokes covid 19 tetap kita kedepan kan, kendati acara ini berlangsung dengan melibatkan penonton dan peserta namun tetap tidak mengabaikan apa yang sudah di buat,”masih kata dia

Untuk tempat malam finals, papar pria asli Cikarang Barat ini, untuk tempat masih tentative. Kendati ada tawaran dari manajemen meikarta, tetapi mudah mudahan nanti di rapatkan bersama dengan teman-teman dari EO maupun yang lainnya.

“Untuk tempat nanti penilaiannya dari keputusan bersama layak atau tidak di gelar lagi disini (Meikarta-Distrik 1),”papar dia

Untuk peserta hari ini di acara grandfinal, ada sekitar 30 kandidat dimana terdiri dari 15 laki-laki, 15 perempuan. Untuk selanjutnya masih ada beberapa tahapan lagi berupa karantina yang di isi dengan pemberian materi

“Mudah-mudahan di malam Finalnya nanti, para Abang dan Mpok bisa menyajikan yang lebih wah, terbaik untuk masyarakat kabupaten bekasi sehingga kedepan bisa menjadi andalan duta wisata kabupaten bekasi.”pungkasnya(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *