Bocah Miskin Dicabuli Ayah Tiri

33
iklan bnk kabupaten bekasi

Bocah Miskin Dicabuli Ayah Tiri

Kabupaten Bekasi – Dimana┬áseorang anak pada umum nya yang penuh ceria dan suka bermain , tetapi beda hal nya dengan cerita seorang anak perempuan yang masih di bawa umur , dimana masa kecil nya yang mendapatkan perlakuan yang tidak seharus nya di alami nya , sebut saja mawar (15) mengalami perbuatan tidak terpuji di duga di cabuli oleh ayah tirinya selama ini .

Berawal pada tanggal hari Rabu (4/11/2020) korban memberanikan diri untuk menceritakan kepada A (40) ibu korban , bahwa dirinya (korban) di cabuli oleh ayah tirinya di rumahnya , di desa Mekarjaya , kecamatan Kedungwaringin , kabupaten Bekasi . Korban pun di dampingi ibu kandung dan paman nya , mendatangi pihak kepolisian Polres Metro Bekasi guna melaporkan kejadian tersebut dan melakukan visum . Dengan kejadian tersebut sudah di buat laporan nomor : LP/1167/816-SPK/K/XI/2020 /Restro Bekasi . Kamis (5/11/2020)

“Awal mulanya si korban sedang bermain di panggil oleh pelaku (J ) sang ayah tirinya untuk memijat nya , tiba tiba korban langsung di bekap dan di semprot obat bius , Sehingga korban tak sadarkan diri (tertidur) . Setelah korban sadar dan terbangun celana nya sudah terlepas dari badan nya , dan setelah itu korban pun di ancam oleh pelaku , kalo kejadian ini di ceritakan pada orang lain akan di pukul atau di gebukin ,”kata A ibu kandung korban saat di wawancarai awak media .

“Korban di cabuli ayah tiri nya selam dia duduk di bangku kelas enam SD hingga kini umur 15 tahun sebanyak delapan Kali .

Dan Ibu korban , meminta keadilan agar pihak kepolisian secepat nya pelaku di tangkap guna mempertanggung jawab kan perbuatanya , “saya tidak terima anak saya di perlakukan seperti ini , saya sakit pak .” Geram ibu kandung .

Pada hari Rabu (11/11/2020) pihak korban pun mendapat panggilan untuk datang ke Polres metro Bekasi guna di BAP untuk di mintai keterangan keterangan lebih lanjut dan pihak ibu korban berharap meminta secepat nya pelaku di tangkap”tutupnya. (khoir/Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun