Warga Petani Desa Karanganyar Gotong Royong Bersihkan Kali

Warga Petani Desa Karanganyar Gotong Royong Bersihkan Kali

Kabupaten Bekasi- Para Petani dan warga serta tokoh desa Karanganyar lakukan giat gotong royong bersihkan Kali yang penuh sampah di wilayah perbatasan Desa Karangsetia dan Desa Karanganyar.

Giat gotongroyong tersebut langsung di komandoi oleh Kepala Desa Karanganyar Arnih Aryani S.Pdi Sabtu 21/11/2020.

Kepada awak media Kades Karanganyar menyampaikan ” Giat gotong royong ini di lakukan oleh para pertani warga dan tokoh masyarakat sekitar kurang lebih 50 orang, dengan akan di lakukan musim tanam ini semoga para petani dapat mencukupi kebutuhan air jika kali di bersihkan dari sampah sampah yang menyumbat air akan bejalan kencang, ucap Kades Arnih Aryani S.Pd i.

Kadespun sangat mengapresiasi kepada seluruh warga, petani dan tokoh yang ikut bertisipasi dan giat gotong royng ini, dan berharap kepada warga desa Karang anyar agar tetap menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah semabarangan,pungkas Kepala Desa Karang anyar.

Sakul warga yang turut serta dalam giat Gotong royong tersebut mengatakan ke awak media

“saya mengharapkan klo bisa ada beko kecil untuk mengeruk sampah agar bisa bersiah dan memgeruk lumpur dan sampah nya di angkut dari pinggiran jalan oleh mobil bak dan saat ini sampah nya kita bakar”tandesnya(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *