Ormas Bapera Kab.Bekasi adakan Giat Jumat Barokah Bagikan Paket Nasi Bungkus

Ormas Bapera Kab.Bekasi adakan Giat Jumat Barokah Bagikan Paket Nasi Bungkus

Kabupaten Bekasi – Ormas Bapera ( Barisan Pemuda Nudantara) DPD Kabupaten Bekasi adakan Baksos ( Bakti Sosial) Jumat Barokah dengan membagikan paket nasi bungkus kepada Tunawisma, kaum dhuafa dan mengunjungi pantai asuhan.

Baksos Jumat Barokah tersebut di gelar mulai pukul 10.30 samapi pukul 11.30 Wib sebelum sholat Jumat.

Deni Alfa Setianegara SH, Wakil ketua Ormas DPD Bapera Kabupaten Bekasi menyampaikan ke awak media Jumat 20/11/2020, acara Jumat Berokah ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan di kenal di masyarakat bahwa Ormas Bapera hadir di tengah tengah masyatakat untuk membantu dan bersinergi antara masyarakat dan pemerintah, Kami pun akan mengadakan giat Donor darah yang bekerjasama debgan PMI Kabupaten Bekasi Insya Allah di bulan depan ucap Wakil Ketua Ormas DPD Bapera Kabupaten Bekasi.

Sigit Wibowo selaku Ketua Ormas DPD Bapera Kabupaten Bekasi mengungkapkan
hal senada bahwa tujuan giat jumat Barokah ini adalah mensosialisasikan hadirnya Ormas Bapera DPD Kabupaten Bekasi di tengah tengah masyarakat

“dengan menggali potensi sumber daya para pemuda khususnya di Kabupaten Bekasi, kegiatan tersebut di ikuti sekitar 35 anggota dan pengurus ormas Bapera yang terasebar di Kabupaten Bekasi”beber Sigit Wibowo.

Masih Kata Sigit Wibowo , titik kegiatan di puasatkan pada 3 desa dan dua kecamatan yaitu kecamatan Cikarang Barat dan Cikarang Utara. Untuk Kecamatan Cikarang utara kegiatan jumat barokah di gelar di Simpang tiga GCC dan Alhamdulillah berjalan lancar, ungkap ketua Ormas Bapera DPD Kab.Bekasi.

“Harapan saya semoga Ormas Bapera DPD Kabupaten Bekasi selalu menjadi Ormas yang bermanfaat dan bersinergi dengan berbaga elemen masyarakat dan dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Bekasi”tandes Sigit Wibowo(Rafi).

Respon (1)

  1. Wow, amazing blog structure! How lengthy have you been running
    a blog for? you make blogging glance easy. The whole look of your web site is great, let alone
    the content material! You can see similar here ecommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *