BPBD Dan Tim Gabungan Temukan Dua Jasad Pelajar Yang Tenggelam

16
iklan bnk kabupaten bekasi
BPBD Dan Tim Gabungan Temukan Dua Jasad Pelajar Yang Tenggelam

Kabuapten Bekasi – Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD kabupaten Bekasi berhasil menemukan dua jasad pelajar yang terbawa arus saat berenang di aliran sungai kali malang, oleh petugas kedua jasad tersebut langsung di bawa ke tempat tinggalnya masing – masing.

Tiga pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) tenggelam dan terbawa arus sungai kali malang usai bermain bola, pada sabtu (14/11/2020) sore di jembatan tegal danas Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Dan jasadnya baru di temukan pada hari Minggu (15/11/2020).

Peristiwa tenggelam yang menelan dua pelajar masing – masing bernama Ahmad Gojali (14) Kampung Tegal danas Kaum  RT 01/05 Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat dan Agung (15)Agung (15) perum Griya Hegar Graha Asri  RT 01/09 Desa Hegarmukti Cikarang Pusat, dan korban yang selamat  bernama Ajiz (14).

Menurut salah satu saksi mata Biko (32)menyebutkan bahwa ketiga pelajar tersebut melompat bersamaan untuk bersih – bersih setelah bermain bola yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Arus sungai begitu sangat deras,sehingga membuat ke tiganya terbawa arus karena tak mampu menguasai keadaan.”kata dia

Pelaksana Tugas (Plt) Kalak BPBD Kabupaten Bekasi, Hasan Basri mengatakan Satu pelajar yang berhasil menyelamatkan diri bernama ajiz, sedangkan kedua kawan nya tenggelam dan terbawa arus yang begitu deras dan kencang.

Selang waktu satu hari di lakukan pencarian oleh Tim Sar gabungan yang terdiri dari BPBD Kabupaten Bekasi dan Relawan, berhasil menemukan dua jasad Pelajar yang sudah dalam keadaan tak bernyawa diantaranya bernama Ahmad Gozali (14) sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan dua belas jam kemudian bernama Agung (15) juga ditemukan dengan meninggal dunia.

“Keduanya di temukan dalam keadaan tak bernyawa alias meninggal dunia,”kata dia

Untuk pengusutan lebih lanjut kasus dua remaja meninggal akibat tenggelam di kali malang, papar Hasan Basri masih dalam pengusutan petugas Polsek Cikarang Pusat.

“Sejumlah saksi masih dimintai keterangan Polisi terkait tenggelamnya tiga pelajar di kalimalang, dua meninggal dan satunya selamat,”pungkas dia(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun