Lounching Warcik Pepes Roti Dan Pepes Duren Bersama Saep Copet Preman Pensiun

156
iklan bnk kabupaten bekasi

Lounching Warcik Pepes Roti Dan Pepes Duren Bersama Saep Copet Preman Pensiun

Kabupaten Bekasi – Di masa pandemi Covid -19 tidak membuat surut para pelaku UMKM untuk terus berkarya dengan inovasi inovasi baru dengan produk makanan khas Kab.Bekasi meramaikan khasanah kuliner di Kabupaten Bekasi khususnya dan Nusantara.

Laounching Pepes Roti Duren dan Pepes Roti Pizza di gelar di Ganda Mekar Gg.Monyet Cikarang Barat Kabupaten Bekasi yang berlangsung Sabtu 14/11/2020 dari Pukul 19.00 Wib -selesai.
S
eap salah satu artis sinetron Preman Pensiun sebagai bintang tamu yang meramaikan pengunjung dan membuat susasana laounching tersebut menjadi meriah.

Saep pun medemokan langsung cara membuat Pepes Duren dengan di pandu Heru sebagai konsep pembuat pepes duren tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media Owner sekaligus tim marketing Edi mengatakan ke awak media, Saya mencoba mencari menu kuliner yang unik dan berkelas seperti Pizza pepes, murah bisa di nikmati semua kalangan dari anak anak dewasa dan orang tua sekalipun nenek yang sudah tak bergigi lagi ucap edi.

Lanjut Edi Kami sudah measarkan kebeberapa kota seperti Bandung dan Banten dan kami pun secara online memasarkan pepes Duren dan Pepes pizza ini Alhamdulillah saat ini Warcik (Warung Cikarang) yang menaungi cafe ….bisa bekerjasama denga Kami untuk memperkenalkan produk Pepes roti duren dan Pepes roti Pizza ini di kalangan kaum muda milenial, terang Edi.

Saep Bintang Tamu dalam acara tersebut sangat mendukung gebrakan kuliner baru ini, dan berharap semoga menjadi kuliner yang menghiasi kuliner nusantara dan Go Internasional dengan rasa yang tidak kalah dan unik dengan Pizza yang ada dan bisa membangkitkan para pelaku UKam untuk terus berkarya di masa pandemi ini, Pungkas Artis Pemeran copet di Sinetron Preman Pensiun(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun