Putus Mata Rantai Covid 19, KONI Kabupaten Bekasi Barikan 3000 Masker Pada Polres Metro Bekasi

58
iklan bnk kabupaten bekasi

Putus Mata Rantai Covid 19, KONI Kabupaten Bekasi Barikan 3000 Masker Pada Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Untuk Membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan pencegah penyebaran wabah tersebut, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bekasi, memberikan bantuan logistik berupa 3000 masker untuk kepolisian Polres Metro Bekasi.

Bantuan tersebut diterima terima secara simbolis oleh Wakil Kepala Kepolisian resort metropolitan Bekasi AKBP PM rickson Situmorang di ruang lobi mapolres metro Bekasi desa yang berada di jalan raya Kh Hajar Dewantara,Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara,Kabupaten Bekasi Kamis(12/11).

Bantuan 3000 Masker yang di berikan KONI kabupaten Bekasi apresiasi dari Wakapolres Metro Bekasi AKP PM Rickson Sotimorang,karena KONI dianggap berkontribusi dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 sekaligus memberi dukungan kepada petugas kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi

“kolega dan relasi kita dari koni Kabupaten Bekasi di ketua oleh Reza Lutfi Hasan datang ke Mapolres metro Bekasi untuk bersilaturahmi sekaligus memberi dukungan kepada kami petugas kepolisian dalam rangka penanganan penyebaran covid 19 di Kabupaten Bekasi”ucap rickson Situmorang

“Bantuan 3000 masker berlogo kepolisian dan KONI ini rencana secepatnya akan kami didistribusikan kepada seluruh petugas kepolisian sebagai kelengkapan perorangan anggota selama berdinas di lapangan”beber Wakapolres.

“Selain masker kami juga memberikan spanduk ajakan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid 19 kita distribusikan di setiap kepolisian sektor terutama yang kantornya dekat dengan Jalan utama” jelas rikson.

ditambahkannya sebagai pembinaan atlet koni Kabupaten Bekasi merupakan figur yang dapat mengajak masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 baik melalui 3M yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak maupun secara rutin berolahraga.

“Saya yakin kalau publik figur datang ke Mapolres dengan memberikan bantuan ribuan masker serta selalu mengajak berolahraga selama pendemi saat ini,serta meminta menerapkan 3M akan lebih efektif untuk minimal mengantisipasi penyebaran wabah covid 19″lanjut AKBP Rickson Situmorang.

Rikson berharap koni Kabupaten Bekasi dapat terus berkontribusi dalam kegiatan sosial lainnya di luar tugas pokoknya di bidang olahraga seperti membantu penanganan penyebaran covid 19

“selain sinergi kegiatan olahraga melalui prestasi atlet di kejuaraan kami berharap koni Kabupaten Bekasi bisa berkontribusi besar di tengah masyarakat”tandes Wakapolres berpangkat melati dua.

Sementara ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan yang memberikan langsung tiga ribu masker,mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran wabah covid 19,khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Karena dibutuhkan saat ini adalah kebersamaan dan disiplin masyarakat Kabupaten Bekasi untuk dapat memutus mata rantai wabah covid 19,tentunya harus selalu berolah raga,agar tubuh selalu sehat hingga dapat meningkatkan imun tubuh setiap masyarakat”ujar Reza Lutfi Hasan.

“Selain itu dengan pemberian masker yang diberikan kepada petugas kepolisian Polres metro Bekasi sebagai bentuk kepedulian Koni kabupaten Bekasi di masa pandemi covid 19 saat ini”kandas Reza yang diamini para kolega Koni kabupaten Bekasi yang turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut.(Hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun