Bawa Narkoba Sabu Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Kedung Waringin

28
iklan bnk kabupaten bekasi

Bawa Narkoba Sabu Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Kedung Waringin

Kabupaten bekasi – Seorang pria berinisial
Yayan Sopyan (42) berhasil diringkus jajaran unit Reskrim Polsek Kedung Waringin, tersangka kedapatan membawa narkotika jenis sabu didalam saku celananya, tersangka disergap di sebuah SPBU diwilayah Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada hari Selasa (10/11/2020) dini hari.

Mendapat informasi, bahwa ada seorang pria diduga bandar sabu yang kerap bertransaksi di area SPBU Kali Ulu sehingga membuat resah masyarakat. Menindak lanjuti laporan tersebut, polisi yang tengah melakukan patroli observasi kewilayahan segera melakukan penyergapan. Dari saku celana tersangka didapat satu klip plastik bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,34 gram didalam sebuah bungkus rokok.

Kanit Reskrim Polsek Kedung Waringin Iptu Anwar Firdaus mengatakan, tersangka mengaku barang haram tersebut dipesan oleh Dini yang menunggu disebuah hotel. Berdasarkan pengakuan tersangka barang tersebut di beli seharga Rp 300.000.

“Tersangka diminta untuk mengantarkan barang tersebut ke sebuah hotel, kita sedang lakukan pengejaran terhadap Dini, tadi disergap di hotel yang di maksud sudah tidak ada” jelas Anwar.

Guna proses hukum lebih lanjut, selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Kedung Waringin(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun