Pendistribusian BNPT Di Lakukan Perisai Berkat Sejahtera Di Apresiasi Warga

Pendistribusian BNPT Di Lakukan Perisai Berkat Sejahtera Di Apresiasi Warga

Kabupaten Bekasi – Pendistribusian program sembako yang di kirim oleh CV.Perisai Berkat Sejahtera terhitung dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di apresiasikan masyarakat kecamatan sukakarya.

salah satunya,ketika beberapa awak media menyambangi e-warong jaja miharja yang sedang mendistribusikan program tersebut di desa sukakarya (11/11/2020).

Salah satu ibu mutiah warga kp.gamprit Rt 002/002 yang di dampingi anaknya ketika pengambilan sembako menyampaikan,

“Alhamdulillah pak,untuk sembako dari awal sampai saat ini kami sangat bersyukur,dengan kualitas sembako yang stabil”,ujar ibu mutiah ketika di sambangi di e-warong.

di sisi lain,Ajat sudrajat Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ketika di wawancarai beberapa awak media di lokasi pendistribusian menyampaikan,

“saya berharap masyarakat aktif untuk melakukan transaksi penggesekan di agen-agen e-warong yang sudah di rekomendasikan oleh bank BNI dan dinas sosial dalam wilayah kerja kecamatan sukakarya”,ucapnya.

“Dan saya berharap para agen e-warong dapat melayani Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan maksimal, sehingga tidak ada keluhan ataupun kendala dalam proses pendistribusian sembako”,tutup bang acong sapaan akrabnya(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *