Curi Dua Gas Melon Wanita Paruh Baya Terekam Cemera Cctv

Curi Dua Gas Melon Wanita Paruh Baya Terekam Cemera Cctv

Kabupaten Bekasi – Seorang wanita paruh baya nekat mencuri dua tabung gas melon ukuran 3 Kg,aksi pencurian tersebut tidak disadari pelaku yang terekam kamera CCTV di toko milik warga Perumahan Grama Puri Persada, Jalur Utama Grama Puri Boulevar, Blok Q3 No.29 RT 02/15 Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Senin (09/11/20)

Rekaman CCTV mencuri tabung gas elpiji 3 kg,ini tercatat kejadian pada sore hari,Sabtu 07 November 2020, jam 15.40 WIB. Tampak dua pelaku seorang emak-emak dengan berpura – pura membeli barang di lokasi kejadian,nampak menyibukkan diri dan mondar mandir di tempat tersebut, selama beberapa menit pelaku keluar dan membawa dua tabung gas Elpiji 3kg di teng – teng dan langsung berboncengan,

Rekaman CCTV aksi pencurian gas elpiji ini dengan pelaku seorang emak-emak ini, tersebar luar di media sosial. Pemilik toko diduga sengaja menyebar aksi kejahatan emak-emak ini dengan harapan pelaku sadar dan tidak melakukan aksi pencurian kembali.

Pemilik Toko yang bernama Santi Rantung (40), mengatakan, para pelaku yang merupakan emak – emak pencuri gas itu dikenalnya, namun Ia tidak mau menuduh siapa orangnya.

“ciri – ciri pelaku hampir saya kenal tapi saya belum bisa pastiin soalnya masih belum jelas mukanya”Ungkap Santi.

hingga kini belum melaporkan kejadian ke pihak berwajib pasalnya kerugian hanya ditafsir mencapai empat ratus ribu rupiah saja.

Sementara dalam rekaman CCTV motor bebek yang digunakan pelaku terekam berwana putih biru serta tanpa dilengkapi plat nomor.

Jika dengan unggahan di medsos juga belum membuatnya untuk mengembalikan. Maka pihak pemilik toko akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibitung untuk ditindak lanjuti(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *