Sepeda Motor Masuk Tol Jakarta Cikampek Buat Heboh Warga Netizen

64
iklan bnk kabupaten bekasi

Sepeda Motor Masuk Tol Jakarta Cikampek Buat Heboh Warga Netizen

Kabupaten Bekasi – Video pengendara sepeda Motor memasuki Tol Jakarta – Cikampek yang diunggah sebuah akun Instagram Jurnal Warga Pada sabtu (08/11/2020) pukul 13.30 Wib Menjadi perbincangan Netizen Video yang berdurasi dua puluh satu detik tersebut diunggah oleh penumpang wanita dari dalam mobil yang sedang melintas. Minggu (09/11/2020).

Dalam Vidio amatri tersebut nampak terlihat seorang yang diduga pengendara wanita memasuki dari arah gerbang Tol Cikarang Barat menuju arah Jakarta dengan lampu sein kanan yang terus menyala, wanita pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut tetap santai mengendarai sepeda motornya.

Menurut Firdaus (35) salah satu warga yang melihat video tersebut mengatkan bahwa rambu tol di cikarang Barat kalau selintas memang bisa membuat para pengendara sepeda motor bingung dan terkecoh apa lagi jalur pintu masuk tol disebelah kiri.

“Banyak pengendara tidak hanya pengendara sepeda motor, pengendara roda empat atau lebih kerap terkecoh”jelas Firdaus.

Sampai saat ini belum diketahui identitas wanita pengendara sepeda motor tersebut, sementara petugas kepolisian lalu lintas dari polres metro Bekasi belum dapat memberikan keterangan terkait Vidio viral sepeda motor masuk ke dalam tol Jakarta cikampek(Rafi/hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun