H.Komarudin MM Terpilih Sebagai Ketua PCNU Kab.Bekasi Periode 2020.-2025

H.Komarudin MM Terpilih Sebagai Ketua PCNU Kab.Bekasi Periode 2020.-2025

Kabupaten Bekasi – Konfercab Luar Biasa PCNU Kabupaten Bekasi di gelar pada Sabtu, 31 Oktober 2020, bertempat di Maxbox Orange County Meikarta CBD, Jl. Orange Country Boulevard Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Konferensi Cabang Luar Biasa PCNU Kabupaten Bekasi tersebut berjalan dengan sukses dan lancar (31/10/2020) dengan menghasilkan beberapa agenda termasuk pergantian kepemimpinan baru masa bhakti 2020-2025. Terpilih sebagai Rois Syuriah, KH. Syam’un dan Ketua Tanfidziyah adalah Drs. H. Komarudin, MM, Seperi yang di kutip dari Dakwah NU .com

Peserta Konferensi Cabang Luar Biasa PCNU Kabupaten Bekasi-Maxxbox County Meikarta
Menurut pantauan awak Media, H. Komarudin mengungguli perolehan suara kandidat lainnya dengan dukuangan sembilan pengurus MWC, disusul KH. Ato Romli dengan dukungan empat Pengurus MWC, KH. Mukti Ali (Kyai Kancil) tiga pengurus MWC, dan Gus Usama Zahid dengan dukungan satu pengurus MWC. Dengan demikian ASN Kemenag Kabupaten Bekasi tersebut, akan memimpin PCNU Kabupaten Bekasi lima tahun kedepan.

Konfercab yang bertempat di Mxxbox Orange Country Meikarta CBD, Jl. Orange Country Boulevard Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi ini, berlangsung lancar dan tertib dari awal sampai selesainya pelaksanaan.

Ungkapan syukur terlontar dari seluruh peserta maupun lembaga, yang ikut serta sebagai peninjau dalam acara tersebut.

Dengan adanya kepengurusan PCNU Kabupaten Bekasi yang definitif, diharapkan NU Kabupaten Bekasi semakin maju dan mempunyai dampak positif bagi kemajuan masyarakat Bekasi.

Di tempat yang berbeda Sri Sugarti S,IP Ketua HPN ( Himpunan Pengusaha Nahdliyin) Kabupaten Bekasi, Menyambut baik atas terpilihnya Drs.H.Komarudin,MM sebagai ketua PCNU Kabupaten Bekasi yang baru dari hasil Konfrensi Cabang Luarbiasa untuk periode tahun 2020-2025.

” Dengan tepilihnya Pak Drs.H.Komarudin , MM sebagai ketua PCNU yang baru semoga dapat lebih berkembang dan juga bisa lebih mendorong para UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi”Ucap Sri Sugiarti.

PCNU sebagai organisasi berbasis NU yang selalu aktif dan bersinergi dengan kepentingan masyarakat salah satunya bisa mendorong dan mensupport para pelaku UKM dan UMKM sesuai instruksi Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin”tandes Sri(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *