Menggali Tanah Di Pinggir Kali,Seorang Pria Hanyut Terbawa Derasnya Kali Bekasi

54
iklan bnk kabupaten bekasi

Menggali Tanah Di Pinggir Kali,Seorang Pria Hanyut Terbawa Derasnya Kali Bekasi

Kabupaten Bekas i- Satu orang remaja ber usia 22 tahun asal Kampung Babakan Rt. 06/02 Dusun 1 Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, tenggelam terseret arus kali Bekasi, Menurut keterangan saksi Pada pukul 11.30 WIB, ada 3 orang anak sedang di bantaran kali Bekasi, menurut saksi (adik kandung si korban nama ubay) sedang melakukan pekerjaan angkut tanah di pinggir kali Bekasi untuk urug rumahanya. Si korban terperosok dan jatuh ke kali yang sedang deras.

“Jam 11.30 lagi pada ngangkutin tanah buat ngurug rumah, lalu tiba-tiba si Alwi jatuh kepeleset dalam kondisi air yang sedang deras,” Ujar Lasmita Anggota Tim Destana Babelan Kota Seraya menirukan ucapan Ayah korban Tarmidi, Minggu (01/11/2020).

Adapun Lokasi kejadian yakni, di depan masjid Jami al-ikhlas kampung Babakan RT 006 RW 002 Dusun 1 Desa Satriajaya Kecamatan Tambun Utara Bekasi.

Sampai saat ini Korban masih dalam proses pencarian, sementara dibantu para warga sekitar membantu mencari dengan menggunakan gedebong pisang di lokasi kejadian(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun