Diduga Limbah Medis Bekas Ravid Tes Covid 19 Di Buang Sembarang Resahkan Warga

82
iklan bnk kabupaten bekasi

Diduga Limbah Medis Bekas Ravid Tes Covid 19 Di Buang Sembarang Resahkan Warga

Kabupaten Bekasi – Limbah medis yang di duga bekas pakai ravit tes covid-19 yang terdiri atas jarum suntik, obat, dan sebagainya, ditemukan warga di pinggir jalan raya sukaindah kampung Pulo gelatik RT 03/03 Desa sukaindah, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi , Kamis (29/10/2020).

Melihat tumpukan limbah medis yang diduga Bekasi di gunakan ravid tes covid 19 itu, membuat warga sekitar tak berani berbuat apa-apa. Mereka takut tertular penyakit, apalagi dengan kondisi pandemi covid-19 yang saat ini masih tinggi di kabupaten bekasi.

Tak ingin berlama-lama, salah satu warga sabrag(40) kemudian langsung melaporkan temuan itu ke pihak RT, kepala dusun setempat dan Polsek sukatani. dan oleh petugas lokasi penemuan di duga limbah medis tersebut langsung di pasang garis police lend, untuk mengantisifasi hal yang tidak di inginkan

“Bayangkan kalau jarum suntik bekas pakai itu mengandung penyakit terkena tangan warga atau anak anak” terang sabrag.

“kami warga yang tinggal berdekatan dengan adanya pembuangan diduga limbah medis, meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menindak tegas oknum yang telah membuang limbah medis secara sembarangan” tandes Sebrag(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun