Banjir Merendam Permukiman Warga Kaliulu Cikarang Utara, Cakades ini Beri Makanan Siap Saji

Banjir Merendam Permukiman Warga Kaliulu Cikarang Utara, Cakades ini Beri Makanan Siap Saji

Kabupaten Bekasi – Hujan yang menguyur wilayah Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Senin soretadi mengakibatkan banjir hingga 80cm dan merendam permukiman warga sebanyak 200 Kepala Keluarga dan Rumah di Kampung Kaliulu Desa Tanjung Sari Cikarang Utara.

Beruntung desa itu sedang dimasa pencalonan kepala desa, sehingga Calon Kepala Desa (Cakades) berebut kebaikan untuk menarik simpatik dan dukungan, seperti halnya Cakades Tanjungsari H. Jamaludin dengan didampingi Relawan Membagikan ratusan nasi bungkus yang terkana banjir di Kampung Kaliulu RT 04/02 Desa Tanjungsari Kecamatan cikarang utara Kabupaten Bekasi Senin (26/10/20) Sore.

“Banjir di wilayah ini hampir paling terparah hampir setiap tahun dua kali,bulan febuari kemari hampir satu meter setengan dan makan dua korna meninggal dunia”tegas H. Jamaludin.

Ia juga antusias ikut evakuasi langsung adanya bencana tersebut yang terjadi hampir setiap tahun di wilayah yang sangat rawan banjir.

“Kami akan berupaya bagai manapun caranya bisa teratasi dan evakuasi cepat jangan sampai anak-anak terjebak seperti banjir tahun kemaren,”ujarnya.

Pantauan banjir yang di lakukan calon kepala desa Tanjung sari H. Jamaludin serta relawan di sambut juga kepada Warga Kampung kaliulu RT 04/02 yang terdampak banjir seperti Romli (42) selaku Tokoh Masyarakat Kampung Kaliulu RT 04/02.

“Alhamdulillah saya sangat terbantu sekali dan trimakasih juga atas bantuan nasi bungkusnya kepada kami,semoga pemerintah selalu pantau kampung kami yang rawan banjir setiap tahun ini,”pungkas Romli(Hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *