Dampak Angin Puting Beliung Polsek Babelan Sambangi rumah warga dan Sekolah

Dampak Angin Puting Beliung Polsek Babelan Sambangi rumah warga dan Sekolah

Kabupaten Bekasi . Pasca terjadi nya angin puting beliung hari jumat (23/10) yang mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan , mapolsek Babelan – polres metro Bekasi melaksanakan kegiatan patroli ke rumah warga dan sekolah SMP 3 Babelan sekaligus memberikan Bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung , di perumahan PUP Sanur RW 49 , RW 31 dan RW 10 Kel. Bahagia kec. Babelan.kabupaten Bekasi(24/10/2020)

Dengan ada nya kejadian musibah angin puting beliung beberapa rumah warga di Blok Sanur RW 45 mengalami kerusakan di bagian genteng atap rumah dan sudah sebagian besar di perbaiki.

Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH yang di wakilkan Wakapolsek AKP Tri S dan jajaran mapolsek Babelan menyambangi rumah warga dan sekolahan yang rusak akibat terdampak angin puting beliung , dan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban mereka pasca bencana alam tersebut ,”ucap wakapolsek AKP Tri

” Dengan ada nya pergantian musim (panca roba) warga pun di himbau agar selalu menjaga kebersihan dan selalu waspada di musim penghujan ini , agar selalu menjaga kesehatan dan warga pun harus membersikan Saluran air dan lain nya agar di musim hujan tidak tergenang air nya sehingga tidak menimbulkan banjir .”tegas Tri(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *