Fatmah Hanum Pimpin KPPI Kabupaten Bekasi

Fatmah Hanum Pimpin KPPI Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Bekasi baru saja mengukuhkan pengurus barunya untuk periode 2020-2025, Rabu (21/10) di Hotel Citra Inn, Bekasi. Terpilih sebagai ketuanya, Ibu Hj. Fatmah Hanum, S.Pd.I yang akan membawa aspirasi perempuan Kabupaten Bekasi ke dunia politik.

Pengukuhan pengurus KPPI Kabupaten Bekasi dilakukan langsung Ketua KPPI Jawa Barat Ibu Ratnaningsih juga dihari oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bekasi Adeng Hudaya serta Kabid Pemberdayaan Perempuan Tri Handayani.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Bekasi, H. Adeng menyampaikan harapannya agar KPPI Kabupaten Bekasi bisa berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bekasi. “Perempuan Bekasi juga harus ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Bekasi ke depan”, pesannya.

Pada kesempatan itu, Ketua KPPI Jawa Barat, Ratnaningsih menyambut baik terbentuknya KPPI Kabupaten Bekasi yang mulai tahun ini terpisah dengan KPPI Kota Bekasi.

Ketua KPPI Kabupaten Bekasi terpilih Fatmah Hanum yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS merasa sangat bersyukur karena KPPI sebagai wadah pemersatu dan konsolidasi perempuan Kabupaten Bekasi telah resmi terbentuk. “Saya sangat bersyukur. Semoga KPPI Kabupaten Bekasi dapat berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Bekasi seperti yang diharapkan oleh kita semua”, tambahnya(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *