Lewat Dana Desa, Pemdes Tanjung Baru Beli Mobil Ambulance

Lewat Dana Desa, Pemdes Tanjung Baru Beli Mobil Ambulance

Kabupaten Bekasi – Untuk memenuhi kebutuhan warganya di bidang pelayanan kesehatan, Pemerintah Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, membeli 1 Unit mobil ambulance, guna bagi warga yang memerlukan untuk berobat dan melayani kebutuhan kesehatan.

“Armada ambulance tersebut diperoleh menggunakan Dana Desa (DD) Rp. 190 Juta tahun anggaran 2020 .” Hal itu disampaikan Deden Solahudin selaku Sekdes Tanjung Baru saat dihubungi via telepon, pada Rabu (14/10/2020).

Dirinya juga mengatakan, Untuk tahun ini Pemdes Tanjung Baru telah merealisasikan mobil ambulance, dimana itu adalah usulan dari masyarakat Tanjung Baru sendiri.

Tidak hanya itu, Masih kata Deden “Pemdes juga telah menyiapkan Driver khusus yang siap siaga untuk membawa Armada ambulance, itu merupakan bentuk kepedulian dan menjadi kewajiban Pemerintah Desa terhadap masyarakatnya untuk memberikan pasilitas yang terbaik”.

Deden Solahudin juga berharap, semoga dengan adanya ambulance yang telah di sediakan, bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

Dirinya juga mengajak kepada Pemdes maupun masyarakat untuk selalu menjaga bersama dan merawatnya dengan baik, karena menurutnya ambulance ini adalah milik bersama(Hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *