Cari Bibit Pemain Gor Villa Putra Cakung Siap Gelar VPC Badminton 2020

23
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Cari Bibit Pemain Gor Villa Putra Cakung Siap Gelar VPC Badminton 2020

Kabupaten Bekasi – Gor Villa Putra Cakung ( VPC) yang berlokasi di Jl.Warung satu – Tambelang desa Sukaasih kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, akan mengadakan Turnamen kompetisi  bulutangkis piala bergilir H.Abd.Salam bin H.M.Nur yang akan di gelar pada tanggal 01 November sampai 08 November 2020 . Tehnical meeting di laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang.

H.Hendra selaku wakil Ketua Panitia mengatakan kepada awakmedia,  “Turnamen ini di selenggarakan oleh Gor Villa  Putra Cakung (VPC) yaitu, memperbutkan  piala bergilirnya “Haji Abdul Salam Cup” itu rencananya kita adakan setiap satu  tahun dan untuk tahun ini akan  di mulai kegiatan turnamen Insaallah pada tanggal 01 November sampai 08 Novembet 2020.

Tehnical metting di lakdanakan 28 Oktober bertepatan dengan hari sumpah pemuda, sengaja kita ambil tanggal 28 Oktober itu sehubungan untuk menyambut hari sumpah pemuda, dan di akhiri nanti pada saat hari pahlawan yaitu pada tanggal 10 November saat pemberian piala, ucap H.Hendra

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Lebih lanjut wakil ketua panitia menjelaskan,  Peserta kita ambil dari tingkat kab.Bekasi tapi non pelatda, non porda, dan non pelatnas. Sengaja kita ambil seperti itu agar bisa terlihat kembali bibit-bibit pemain bulutangkis dari Kab.Bekasi, jelasnya

Ini kita selenggarakan ada tiga kategori,
Yang pertama itu beregu dewasa yang terdiri dari tiga doble untuk tiga pasang doble untuk perorangan dewasa yatu double.

Untuk pesertanya kira kira untuk. masing masing katagori target kita 32 slop berati Berti peregu itu 32 tim untuk perorangan 32 pasang peserta.

Dan untuk pendaptaran itu sudah mulai kita buka, bisa dihubungi ke kontak Person pendaftaran,  nanti bisa kita berikan folmulir pendaftarannya berikut juga atminitrasinya.

Untuk akhirnya nanti itu pada saat tehnical miting yaitu pada tanggal 28 Oktober jam 1 siang, tutur H.Hendra.

H.Hendra menambahkan “Dan untuk total hadiahnya itu di angka 25 juta, nanti di masing masing kategori itu akan mendapatkan piala, mendali, dan piagam.
Untuk yang saat ini baru kita berikan untuk piala bergilir, ya hanya untuk di kategori regu dewasa.

Dan kita sudah berkordinasi Insaallah nanti untuk penyelenggara pertandingan dalam partai ini , wasit refri itu kita ambil dari PBSI yan g di wakili dari Kab.Bekasi.

“harapan saya dengan di adakan turnamen olahraga bulutangkis ini agar dapat membangkitkan kembali animo masyarakat trutam bibit bibit pemain bulutangkis baik dari lokal daerah Bekasi sendiri mudah mudahan bisa ke nasiaonal kemudian juga bisa ke Go Internasional” tutup wakil ketua Panitia(Rafi).