Memperingati Hut TNI Ke 75 Koramil 04 dan Polsek Babelan Adakan Mancing Bersama

Memperingati Hut TNI Ke 75 Koramil 04 dan Polsek Babelan Adakan Mancing Bersama

Kabupaten Bekasi  – Komandan Koramil 04/Babelan ajak jajaran Kepolisian Sektor (polsek-red) Babelan Polres Metro Bekasi, serta masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam “Serbuan Teritorial Mancing Ceria”, hal ini dilakukan dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun, bertempat di kolam pemancingan Koramil 04/Babelan, Sabtu (10/10/2020).

Sementara Kapten Inf Isgiyanto Danramil 04/Babelan mengatakan, mancing bersama ini kami adakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 75 tahun, disini sengaja kita undang jajaran Polsek Babelan, dan masyarakat agar terciptanya sinergitas.

“Sengaja kita adakan kegiatan mancing bersama dengan jajaran kepolisian serta masyarakat sekitar Makoramil 04/Babelan, agar terjalin sinergitas dan kebersamaan, “dari kita, oleh kita, untuk kita”. Dalam kegiatan yang di adakan ini tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menjaga jarak, dan menggunakan masker, “ujarnya singkat.

Dari informasi yang didapat bahwa Danramil menyediakan sedikitnya 1 ton ikan jenis lele di kolam ikan milik Koramil 04/Babelan. Dan ikan yang didapat nantinya diperkenankan untuk membawa hasil pancingannya.

Selain Danramil 04 Babelan Kapten Inft Isgiyanto dan seluruh staf anggota Koramil 04/Babelan, turut hadir pula, AKP Junaidi Kanit Binmas, Iptu Burhan Kanit intelkam, Ipda Mahmudi Kapospol PUP Marakash, Ipda Supriyanto Panit Lantas, Aipda Tarsono Unit Lantas, Bripka Sopa Unit Intel, Bripka Nurhaida Unit Intel, dan Bripka Yudi Unit Intel, serta masyarakat sekitar Makoramil 04/Babelan(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *