BPBD Berikan dan Distribusikan Bantuan kepada Para Korban terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Bpbd Berikan dan Distribusikan Bantuan kepada Para Korban terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, menyerahkan bantuan kepada warga Desa. Jaya Sampurna, Kecamatan. Serang Baru, yang terkena dampak bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Jumat 16/10. 2020.

bersama dengan unsur muspika kecamatan Serang baru,Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, langsung mendistribusikan bantuan berupa makanan siap saji, air mineral, perlengkapan kesehatan, kasur, tenda gulung, peralatan dapur, dan paket sandang.

dalam pemberian bantuan tersebut secara langsung diserahkan oleh Acep Adiwianto, staf pelaksana logistic BPBD Kabupaten Bekasi kepada H. Muksin Kepala Desa Jaya Sampurna. Senin 19/10 2020.

“kami dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi,dengan beberapa pegawai langsung membawa keperluan logisitik yang di perlukan para korban angin puting peliung” ujar Acep Adiwianto Staf Pelaksana Logisitik BPBD Kabupaten Bekasi.

Hal yang sama di ungkapkan kepala desa jaya sampurna yang merasa berterima kasih karena pemerintah kabupaten Bekasi melalui BPBD sikap mendatangi dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah puting beliung.

Dalam acara penyerahan bantuan, turut hadir, Subarnas, Camat Serang Baru. Pada kesempatan tersebut, Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah menyalurkan bantuan melalui BPBD kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan atas bantuan material yang disalurkan oleh pihak Baznas serta bantuan sembako dari relawan BN. Holik (Ketua DPRD Kab. Bekasi)” Ucap Subarnas.

Lebih lanjut Camat mengatakan, “semoga bantuan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Kepada warga Serang Baru, kami menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim penghujan yang baru dimulai.

Warga diharapkan lebih meningkatkan gotong royong membersihkan saluran air, serta menebang pohon yang rawan tumbang terkena angin” Pungkas Camat(Hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *