Polsek Cikbar Makamkan Pemulung Yang Tewas Di Bunuh

262
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Cikbar Makamkan Pemulung Yang Tewas Di Bunuh

Kabupaten Bekasi -Polisi memakamkan pemulung yang menjadi korban pembunuhan di emperan showroom Jalan Raya R. Fatahilla, Cikarang Barat, pada 29 September 2020.

Pemakaman berlangsung tanpa dihadiri keluarga korban yang bernama Idin Rojidin itu, karena polisi tidak mengetahui keberadaan keluarga korban.

“Sudah selesai otopsi alhamdulillah dan pelaku sudah tertangkap. Polisi memakamkan di Wanajaya atas bantuan pak kepala desa memberikan tempat untuk pemakaman,” ucap Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Trisno, Rabu (7/10/2020).

Dia berdoa agar arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan. Hingga saat ini polisi masih berharap keluarga korban dapat mengetahui informasi ini.

Sementara itu, satu korban lainnya masih dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. Keluarga korban itu juga tidak diketahui.

“Sampai saat ini masih dalam tahap pengobatan karena masih alami luka yang serius di bagian tempurung. Kita masih koordinasi dengan dokter,” ucap dia.

Polisi belum bisa mengorek keterangan dari korban itu, karena penjelasannya masih simpang siur.

“Keterangan dari korban yang masih hidup belum dipastikan, keterangan masih simpang siur,” kata dia.

DIa berharap dengan publikasi berita itu di media massa, keluarga kedua korban dapat mengetahui kabar itu.

“Bisa menghubungi Polsek Cikarang Barat. Akan kami antarkan untuk menemui korban (selamat) di RSUD atau mengantarkan ke pemakaman korban lainnya,” tandes Trisno (Raf/Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun