Polsek Babelan Berikan Nasi Tumpeng ke Koramil 04/ Babelan Dalam rangka HUT TNI ke 75

55
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Babelan Berikan Nasi Tumpeng ke Koramil 04/ Babelan Dalam rangka HUT TNI ke 75

Kabupaten Bekasi – Dihari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun, Komandan Koramil 04/Babelan dapatkan kejutan dari jajaran Kepolisian Sektor (Polsek-red) Babelan Polres Metro Bekasi, berupa nasi tumpeng, bertempat di Markas Koramil 04/Babelan, Senin (5/10/2020).

“Kedatangan kita jajaran Polsek Babelan ke Koramil 04/Babelan adalah bentuk sinergitas, semoga TNI dan POLRI selalu dicintai masyarakat, kami berharap masih bisa mengabdi dengan apalagi saat dimasa pandemi covid-19, dan semoga masyarakat paham tentang penerapan protokol kesehatan, dan kami TNI POLRI selalu mengedukasi masyarakat dalam operasi yustisi, “ujar Kompol Ramses Sitinjak SH, Kapolsek Babelan.

Sementara, Komandan Koramil 04/Babelan di HUT TNI ke-75 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Babelan yang telah datang ke markas Koramil dengan membawa nasi tumpeng.

“Semoga di HUT TNI yang ke-75 tahun, TNI dan POLRI tetap di cintai masyarakat, dan menjadi garda terdepan pencegahan penyebaran covid-19 melalui operasi yustisi, “terang Kapten Inft Isgiyanto.

Setelah Danramil 04/Babelan tiup lilin, Kapolsek Babelan terlihat menyuapi Danramil sebagai ucapan selamat HUT TNI ke-75, dan kemudian seluruh jajaran ramah tamah dengan menyantap hidangan yang telah disediakan(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun