Bnk Tes Urine Petugas Kejaksaan Negeri Cikarang

Bnk Tes Urine Petugas Kejaksaan Negeri Cikarang

Kabupaten Bekasi – Untuk menghindari penggunakan narkotika dan obat terlarang di kalangan istitusi pemerintahan, badan narkotika atau Bnk kabupaten Bekasi melakukan tes urine pada seluruh pegawai yang berda di kantor dinas kejaksaan negeri Cikarang(Jumat/02/10).

Bertempat di aula kantor kejaksaan negeri cikrang, badan narkotika atau Bnk kabupaten Bekasi langsung mengajak seluruh pegawai kantor kejaksaan negeri Cikarang untuk di lakukan tes urine,

Kegiatan tes urine kerjasama kejaksaan negeri kabupaten Bekasi dan BNK kepada jajaran kerjaksaan negeri kabupaten Bekasi
dengan diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan fungsional dilingkungan kejaksaan negeri kabupaten Bekasi, kegiatan ini disambut antusias oleh ibu kajari kabupaten Bekasi, bahkan ibu kajari yang pertama melakukan tes urine dalam kegiatan ini.

“ini merupakan kerja sama antara bnk dengan kejaksaan negeri Cikarang, guna mengantisifasi penggunakan narkoba di ruang lingkup kejaksaan negeri cikarang” ujar Jumarwan petugas Bnk.

“dari seluruh petugas kejaksaan negeri Cikarang yang di lakukan tes urine, alhamdulilah semuanya negatif dari penggunaan narkoba” pungkas Jumarwan(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *