Langgar Protokol Kesehatan Polsek Sukatani Dan Koramil Sukatani, Gelar Rajia Masker

66
iklan bnk kabupaten bekasi

Langgar Protokol Kesehatan Polsek Sukatani Dan Koramil Sukatani, Gelar Rajia Masker

Kabupaten Bekasi – Polsek Sukatani beserta jajaran dan Koramil 10 Sukatani gelar razia penertiban kepada para pelanggar protokol kesehatan, Yustisi di Jalan Raya dan Prapatan Pamahan. Rabu (30/09/2020)

Dalam pelaksanaan Operasi yustisi serta pembagian masker tersebut dipimpin Waka Kapolsek Sukatani, Iptu, Cata Suhendra, Operasi yustisi di ikuti aparat dari Koramil 10 sukatani, katpol PP, dan muspika Kecamtan Sukatani dan kecamatan, Sukakarya, turut hadir dari relawan Laskar Merah Putih (LMP).

Dalam operasi tersebut banyak kendaraan roda dua yang kebetulan ada yang pake masker, banyak juga yang enga pake masker.

“Bagi pengendara yang tidak pake masker, langsung diberi sangsi atau hukumam, berupa push up, menyayikan lagu indonesiaraya dan membacakan panca sila, setelah hukum selesai, membina, menegur, dan memberi masker.

Rata-rata pelanggaran merupakan anak muda ada juga orang dewasa
Sekitar ada 30 orang pelanggar.

Ditempat yang sama, Waka polsek Sukatani Iptu, Cata Suhendra mengatakan ia berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker saat keluar rumah dan cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona. Jelasnya(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun