Kedai Lapo Ludes Di Lalap Si Jago Merah

35
iklan bnk kabupaten bekasi

Kedai Lapo Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Kabupaten Bekasi – Di duga akibat kompor yang meledak,sebuah kadai lapor yang berada di jalan raya infeksi kali malang, ludes di lalap si jago merah,penghuni kedai yang melihat adanya api di dalam kedai langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

“Tiba tiba ada suara ledakan dan api langsung membesar karena angin begitu kencang, kami berlarian keluar dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang didalamnya “ujar salah satu pemilik Lapo
“Posko Pemuda Pancasila juga ikut terbakar dan sempat beberapa batang dikeluarkan walaupun sebagian “kata salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurut saksi lainya setelah terdengar suara ledakan dari dapur api langsung besar karena angin begitu kencang jadi tidak sempat membantu evakuasi atau memadamkan.

“saya sangat terkejut sekali melihat api langsung membesar dan membakar kedai yang memang hanya terbuat dari kayu dan dengan mudah terbakar”tambah Sari(25) yang berada di lokasi saat kejadian.

Beruntung dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa,namun di tafsir kerugian material diatas sepuluh juta. Dalam kejadian kebakaran kedai lapo,Petugas pemadam menerjunkan 3 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di tempat tersebut(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun