Warga Cibitung Residence Melakukan Giat Bersih Bersih Bersama SriKandi Cires

Warga Cibitung Residence Melakukan Giat Bersih Bersih Bersama SriKandi Cires

Kabupaten Bekasi – Kebersihan lingkungan merupakan kebutuhan bagi warga masyarakat di manapun berada, karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan yang sangat menunjang untuk mencapai kenyamanan hidup di dalam lingkungan bermasyarakat dimana kita tinggal.

Dalam Rangka melestarikan Budaya Nenek Moyang Bangsa kita, Yaitu Saling gotong-royong Agung Triyadi Selaku RT Di Perumahan Cibitung Residence Bersama warga melaksanakan Giat gotong royong ( kerja Bakti ) Pembersihan Jalan Utama Perumahan Residence Cibitung. Sabtu,19 September 2020.

Pembersihan dijalan Utama Yang dilakukan Bersama warga dan ibu ibu rumah tangga yang ikut Terlibat langsung Membersihkan jalan utama sepanjang 200 Meter,Warga bahu membahu bersama dalam kegiatan pembersihan ini untuk menjaga kesehatan di lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu wujud kerjasama warga Masyarakat, dalam mencapai tujuan bersama yaitu memiliki Jalan utama yang bersih untuk dilihat.

Agung Triadi juga menghimbau kepada warganya harus memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan dan Himbauan Pemerintah tentang prosedur pencegahan virus covid-19.

“Selain itu kerja bakti atau gotong royong yang kami laksanakan bersama warga ini sebagai upaya untuk,Melestarikan budaya nenek moyang yang harus kita jaga sampai kapanpun”tandesnya(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *