Periangati Hut Lantas Ke 65 Sat Lantas Polres Metro Bekasi Bagikan Air Bersih

46
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Periangati Hut Lantas Ke 65 Sat Lantas Polres Metro Bekasi Bagikan Air Bersih

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka HUT Lantas Ke 65 Satuan Lantas Polres Metro Bekasi melaksanakan giat Bansos dan berikan bantuan sarana air bersih kepada warga di desa Sirna Jati dan Ridho galih kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi . Sabtu (19/9/2020)

Kegiatan pelaksanan bansos dan pembagian air bersih di pimpin langsung oleh Kasat lantas AKBP Ojo Ruslani dan di dampingi wakasat lantas Kompol Sri Supadmi dan jajaran nya terjun langsung ke warga .

Kasat lantas AKBP Ojo Ruslani mengatakan ,” dengan ada nya wabah virus Corona yang belum usai , kami dari satuan lantas polres Metro Bekasi terus berupaya membantu masyarakat di masa masa sulit ini , kami menyalurkan bantuan baksos ke pada warga dan sekaligus memberikan bantuan sarana air bersih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan , di mana di musim kemarau ini masyarakat yang sangat kesulitan air bersih ,” ucap kasat lantas AKBP Ojo.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sambung AKBP Ojo dan di masa PSBM selama 14 hari kedepan kita terus berupaya mencegah virus Corona Covid 19 dengan membagikan masker ke pada masyarakat dan memberikan himbauan secara humoris dan utamakan protokol kesehatan .

Pembagian kali ini kita berikan 100 Sembako dan 4 mobil Tengku Air Bersih langsung kita bagikan kepada warga setempat.

“Alhamdulillah warga sangat bersyukur dan sangat senang ada nya bantuan ini ” , mudah mudah kita sama sama berdoa agar ada nya wabah virus ini dan musibah kekeringan ini cepat usai , semoga ada nya bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat , dan masyarakat bisa saling membantu dan sadar diri tentang protokol kesehatan , utamakan 3M (mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak )”tegas Ojo(Mhy).